Tim Boling Remaja Tidak Pasang Target di ASEAN School Games | Jakarta Uri.co.id

Jakarta Uri.co.id

Menu

Tim Boling Remaja Tidak Pasang Target di ASEAN School Games

Tim Boling Remaja Tidak Pasang Target di ASEAN School Games
Foto Tim Boling Remaja Tidak Pasang Target di ASEAN School Games

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Tim Boling Remaja Tidak Pasang Target di ASEAN School Games

WARTA KOTA, PADEMANGAN – Tim remaja boling Indonesia mengaku tidak memasang target apapun di multievent olahraga pelajar ASEAN School Games 2017 dua pekan mendatang.

ASEAN School Games 2017 sendiri dihelat di Singapura pada tanggal 13-21 Juli mendatang.

Pelatih tim remaja boling Indonesia, Haqi Armein mengatakan bahwa ia tidak mau memasang target muluk karena persiapan yang sangat mepet.

“Persiapan kami minim sekali, belum lagi terpotong libur Lebaran. Jadi targetnya ya supaya atlet remaja kita dapat pengalaman dan jam terbang dulu saja, ” kata Haqi, Sabtu (1/7).

Haqi melanjutkan, total akan ada delapan atlet remaja yang dibawa ke Singapura, terdiri dari empat putra dan empat putri.

Menurut Haqi, akan jadi pengalaman baik bagi anak-anak asuhnya jika sudah bisa bertanding di level internasional sejak dini.

“Lawan-lawan kami adalah negara yang memang kuat prestasi bolingnya. Kami akan bertemu tuan rumah Singapura dan Malaysia. Dua negara ini memang jagonya boling di Asia Tenggara, ” kata Haqi.

Dari semua nomor, Haqi paling banyak menaruh harap pada dua pemain putra, yakni kakak beradik blasteran Indonesia-Filipina, Patrick Hernandez, dan Paulo Hernandez.

Keduanya, kata Haqi, adalah pemain muda berbakat yang bisa mendatangkan emas buat Indonesia di nomor tunggal dan ganda putra.

“Patrick dan Paulo adalah pemain terbaik remaja kami sejauh ini. Filipina bahkan katanya pernah mendekati mereka, dan merayu mereka membela Filipina, tapi alhamdulillah mereka tetap mau bertahan di Indonesia, ” kata Haqi.

ASEAN School Games 2017 sendiri bakal mempertandingkan 10 cabang olahraga. Selain boling, sembilan cabang lainnya adalah bulu tangkis, atletik, bola basket, senam, nettball, sepak takraw, renang, tenis meja, dan voli. (uri/mir/amadhany/ER)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Jakarta Uri.co.id