Gisella Anastasia Penuhi Permintaan Gading Marten Tidak Pacaran dengan Wijin di Rumah

oleh

Penyanyi Gisella Anastasia  semakin menunjukkan kemesraannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Perempuan berusia 28 tahun itu menjalin hubungan istimewa dengan pemain basket itu pasca-bercerai dari aktor Gading Marten.

Bahkan, hubungan asmara penyanyi sekaligus bintang film itu dengan  Wijin pun diketahui mantan suaminya, Gading Marten karena mereka tetap berteman walaupun sudah bercerai.

Meskipun begitu, beberapa waktu lalu Gading  Marten pernah berpesan kepada Gisel–sapaan akrab Gisella Anastasia,  tidak membawa Wijin ke rumahnya.

Putra aktor gaek Roy Marten itu tak ingin mantan istrinya berpacaran di dalam rumah di depan anak mereka, Gempita Noura Marten.

Terkait permintaan Gading Marten agar tidak berpacaran di rumah dan di depan anak, Gisel pun angkat bicara.

Menurut Gisel, Gading Marten khawatir terhadap kondisi psikis Gempi terkait kisah asmara bundanya.

“Ya sebenernya bukan melarang tapi mengingatkan. Kayak jangan dibawa ke rumah ya non, kasihan anaknya (Gempi),” kata Gisel saat ditemui di Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatna, Selasa (4/6/2019).

“Intinya (Wijin) jangan sering dibawa main ke rumah gitu loh,” kata Gisel yang didampingi Wijin.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 itu mengaku bahwa dia  pernah mengajak Wijin ke rumahnya saat ada Gempi di rumah.

“Ya orang kalau pacaran kan di mana dan segala macem juga. Tapi kalau kayak kemarin cuma sekadar buka puasa bersama semua teman-teman aku yang tahunan juga pasti ke rumah,” ucapnya.

“Dia (Wijin) sekarang partner aku. Tapi ya kami enggak melanggar aturan apa-apa. Jadi wajar aja enggak ada protesan apa-apa juga,” katanya.

Wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990 itu menyadari bahwa permintaan Gading bertujuan untuk menjaga nama baiknya.

“Permintaan Gading itu etika aja emang. Emang udah gitu seharusnya, baik bagi psikologi anak kalau ada laki-laki tinggal di rumah mamanya yang dia masih bingung situasinya gimana, itu kan emang nggak bagus,” katanya.

Oleh karena itu, kata Gisel, untuk menjaga kesopanan, dia memilih bertemu, bermain, dan pacaran dengan Wijin di luar rumah sambil jalan-jalan.

“Ya emang kita lebih banyak aktivitas di luar lah, emang saya jarang di rumah. Pagi pergi, pulang udah malem kadang sampai pagi lagi kerjaannya,” ujar Gisella Anastasia.  ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!