Bekerja Menjelang Lebaran, Jefri Nichol Menganggap Bioskop Seperti Rumah Sendiri

oleh

Aktor Jefri Nichol (20) belum bisa santai menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah yang jatuh pada Rabu-Kamis (5-6/6/2019).

Sebab, mantan kekasih Shenina Cinnamon itu sedang banyak kesibukan, salah satunya adalah mempromosikan film terbarunya, Hit N Run, yang mulai diputar di bioskop pada Selasa (4/6/2019).

Meski harus merayakan Lebaran sambil menemui para penonton film Hit N Run di bioskop, Jefri Nichol tidak mempersoalkannya.
Dua aktor laga Indonesia, Joes Talim dan Yayan Ruhian, bertemu lagi di film paket komplet Hit N Run, di gala premier film tersebut di Bioskop XXI Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) malam.

Dua aktor laga Indonesia, Joes Talim dan Yayan Ruhian, bertemu lagi di film paket komplet Hit N Run, di gala premier film tersebut di Bioskop XXI Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Baginya, bioskop sudah seperti rumahnya sendiri.

“Nggak masalah Lebaran sambil promo film karena bioskop seperti rumah sendiri,” kata Jefri Nichol saat ditemui disela mempromosikan Hit N Run di Bioskop XXI Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa sore.

Meski merayakan Idul Fitri di bioskop, aktris cantik Tatjana Saphira Hartmann (22) menganggap sebagai hal biasa yang akan membuat silaturahmi bersama penonton menjadi erat.
Tatjana Saphira

Tatjana Saphira (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

“Silaturahminya akan lebih banyak dan semakin ramai di bioskop,” ujar perempuan berdarah Jerman itu.

Melihat banyaknya antusias penonton, Tatjana Saphira bersyukur dan berterima-kasih ke masyarakat dan para pencinta film Indonesia.

“Kami bahagia. Terima-kasih penonton Indonesia,” ujarnya. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!