Sedang Berlangsung Live Streaming Indosiar Bali United Vs Persija Jakarta, Masih Imbang 0-0

oleh

Sedang berlangsung live streaming Indosiar Bali United Vs Persija Jakarta di pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019Jumat (31/5/2019) malam ini.

Persija Jakarta menghadapi Bali United di pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 di di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Laga Bali United Vs Persija Jakarta disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming Indosiar.

Seperti dilansir dari BolaSport.com, selaku tuan rumah, Bali United mengusung misi untuk meraup tiga kemenangan beruntun setelah melalui dua pekan perdana dengan angka penuh.

Sementara itu, Persija punya tugas spesifik memetik kemenangan perdana setelah hanya mengais satu angka dari dua partai awal.

Bentrok kepentingan ini membuat Bali dan Persija silih berganti pamer agresivitas.

Pada menit kedelapan, andalan tuan rumah, Stefano Lilipaly, memperoleh peluang tepat sasaran pertama saat tembakannya dari luar kotak penalti ditangkap kiper Persija, Shahar Ginanjar.

Dua menit berselang, Persija dapat peluang lewat tembakan Bruno Matos yang ditangkap kiper Wawan Hendrawan, tetapi tidak lengket dan nyaris disambar pemain kubu tamu.

Menjelang setengah jam laga, terjadi insiden melibatkan playmaker Bali United, Paulo Sergio, dan gelandang bertahan Persija, Sandi Sute.

Keduanya menerima kartu kuning dan Bali United mendapatkan tendangan bebas.

Momen itu mengawali terciptanya peluang Serdadu Tridatu via sundulan Lilipaly yang masih lemah usai memanfaatkan tendangan bebas Fadil Sausu.

Selanjutnya, Bali semakin dominan menggeber serangan dengan peluang beruntun via Paulo Sergio yang disapu pemain Persija dan tembakan jarak jauh Fadil Sausu yang melambung di atas mistar gawang.

Shahar nyaris melakukan blunder saat menerima back-pass dari Novri Setiawan, untung bagi Persija kontrol buruk sang kiper tidak berujung gol.

Ketiadaan gol dari sederet peluang itu membuat skor imbang kacamata mengakhiri babak pertama.

Misi Kemenangan

Persija Jakarta tetap mengincar kemenangan saat jumpa tuan rumah Bali United

Persija memang tak memiliki waktu yang cukup panjang untuk persiapan menghadapi Bali United.

Disatu sisi tim Serdadu Tridatu dalam kondisi lebih bugar lantaran mempunyai persiapan selama sembilan hari.

Terakhir, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu bertanding melawan Bhayangkara FC pada 21 Mei lalu.

Kendati demikian, Persija tak ingin menyerah begitu saja.

“Sebenarnya tidak ada persiapan yang khusus apalagi tidak ada waktu. Bali United punya waktu 10 hari saya juga tidak mau berkomentar. Saat ini yg paling penting persiapan besok,”ujar Kolev seperti dilansir dari Persija.id.

“Memang kami tidak persiapan khusus tapi tujuannya tetap sama kita keluar untuk menang karena kita mau meraih tiga poin disini,”tambahnya.

Selain itu motivasi dan evaluasi juga sudah diberikan. Terutama masalah lini depan, Kolev tetap yakin para penyerangnya akan bermain lebih baik di laga ini.

“Ya saya tahu statistik ini maka dari itu kita bicara sama striker kita itu sepakbola bisa terjadi kadang kita beruntung kita bisa cetak gol kadang tidak bisa. Yang penting kasih kepercayaan agar mereka bisa mencetak gol,”tutupnya.

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute bertekad untuk meraih kemenangan saat jumpa Bali United pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 .

Menurut pemain asal Palu ini untuk meraih kemenangan atas Bali United memang bukan sesuatu yang mudah.

Apalagi kondisi lawan juga tengah bagus karena menang di dua laga terakhir.

Tapi itu tidak menyurutkan tekadnya untuk meraih kemenangan pada laga ini.

“Untuk target, semua pemain pastinya ingin menang karena pertandingan itu sangat penting untuk kami. Memang tidak mudah untuk mengalahkan mereka di kandang Bali United,” kata Sandi, dalam jumpa pers jelang laga.

“Mengingat, semua pemain kualitasnya sangat bagus. Tapi kami tidak putus asa karena tujuannya sama untuk memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Mantan pemain Borneo FC ini menuturkan timnya hanya butuh dukungan penuh dari suporter Persija, The Jakmania, agar motivasi bisa bertambah di dalam pertandingan.

“Kami yakin kami hanya butuh dukungan dan support dan doa suporter Jakmania. Mohon doanya semoga diberikan kemudahan dan kelancaran,” tutupnya.

Berikut link live streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Bali United

Link

Link ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!