Tak Punya Kampung Halaman, Nikita Mirzani Akan Liburan ke London dan Keliling Eropa Setelah Lebaran

oleh

Artis sensasional Nikita Mirzani mengaku tidak punya kampung halaman.

Oleh karenanya, ketika banyak orang mudik ke kampung halamannya masing-masing, terutama saat datang Hari Raya Idul Fitri, Nikita Mirzani tetap berada di Jakarta.

Setiap datang Lebaran, Nikita Mirzani dipastikan tidak akan kemana-mana.
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Warta Kota)

Sebagai balasannya, Nikita biasanya akan berlibur dan meninggalkan Jakarta bersama anak-anaknya untuk berpergian ke suatu tempat.

Baru setelah Lebaran nanti, Nikita Mirzani berencana akan berlibur ke London, Inggris.

Kebetulan juga, dua dari tiga anaknya sudah libur sekolah.

“Mau ke London nanti setelah Lebaran sekaligus mengisi liburan anak sekolah,” kata Nikita Mirzani.

Semua anaknya, termasuk anak ketiganya yang belum genap berusia tiga bulan, akan diajaknya berpergian ke London.

“Semua diajak. Yang bayi juga dibawa. Kan hitungan umurnya sudah dua bulan kalau bulan depan berangkat ke London. Bayi gue kan strong,” kata Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tidak hanya London, Nikita Mirzani juga berencana keliling Eropa saat liburan nanti.

“Kenapa London? Gue belum pernah ke sana. Itu aja. Terus anak Niki yang perempuan sudah bisa request kan,” katanya.

Seperti biasanya, Nikita Mirzani dan keluarganya akan terbang menggunakan penerbangan kelas satu.

“Selalu first class. Nikita Mirzani belum pernah naik kelas ekonomi kecuali nggak ada penerbangan bisnis,” ujar Nikita Mirzani.

Membagikan Uang

Seperti umat muslim lainnya, Nikita Mirzani juga bersiap merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Tidak hanya baju baru untuk berlebaran bersama sanak saudara dan keluarga besarnya, Nikita Mirzani juga menyiapkan sejumlah uang untuk dibagi-bagikan ketika perayaan Idul Fitri nanti.
Bintang film dan sinetron Asri Welas menjenguk Nikita Mirzani yang baru saja melahirkan anak ketiganya di Eka Hospital, kawasan BSD, Tangerang, Banten, Rabu (1/5/2019).

Bintang film dan sinetron Asri Welas menjenguk Nikita Mirzani yang baru saja melahirkan anak ketiganya di Eka Hospital, kawasan BSD, Tangerang, Banten, Rabu (1/5/2019). (Instagram @asri_welas)

“Lebaran besok nggak ada persiapan apapun, paling ya ngumpulin uang untuk dibagi-bagikan sebagai uang THR,” kata Nikita Mirzani berbincang, kemarin.

Meski baru saja melahirkan anak ketiga dari suami ketiganya, Nikita Mirzani sudah kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Ia bahkan mulai bekerja di lokasi syuting setelah diajak produser Ferry Fernandes dari Rumah Produksi Tobali Putra Productions membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Sambil menyusui putra ketiganya, Nikita Mirzani kini kembali disibukkan oleh jadwal syuting sinetron yang berhasil melampaui 1.000 episode sejak ditayangkan perdana ANTV pada 17 April 2017 itu.

Nikita Mirzani mengatakan, uang yang disiapkannya sebagai uang THR yang akan dibagi-bagikan ke banyak orang itu mencapai Rp 150 juta.
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

“Itu baru uang buat THR. Pokoknya uang merah semua. Ada juga dalam bentuk Dollar,” ujar Nikita Mirzani yang mulai kembali langsing setelah melahirkan ini.

Uang sejumlah itu adalah sebagian kecil penghasilan Nikita Mirzani selama syuting di dua sampai tiga kali acara di bulan Mei 2019 saja.

“Uang yang saya siapkan itu memang untuk dihambur-hamburkan saja. Beda dengan uang zakat. Uang buat zakat ada sendiri dan selalu disisihkan setiap tahun,” kata Nikita Mirzani.

Berbagi selalu diawali oleh niat tulus Nikita Mirzani.

“Berbagi itu harus diniati dari hati terdalam, supaya rezeki kita juga dilancarkan,” ucap Nikita Mirzani. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!