Mudik Lebaran 2019, Indomaret Berangkatkan 10.385 Pemudik ke Kota Tujuan Masing-masing

oleh

Momentum  Lebaran, Indomaret menggelar program Mudik Lebaran 2019.

Kali ini, Indomaret  memberangkatkan 10.385 pelanggan dan pedagang Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) ke kampung halamannya masing-masing.

Mudik gratis bertajuk Mudik Bareng Indomaret 2019 ini, menggunakan moda transportasi darat, laut, dan udara.

“Kami menyediakan 145 bus‎, satu rangkaian kereta api, kapal laut, dan pesawat udara untuk mengangkut 10.385 pemudik,” ucap Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT Indomarco Prismatama.

Dia mengatakannya saat akan melepas keberangkatan para pemudik menggunakan bus di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Saat prosesi pelepasan ‎mudik bareng menggunakan bus dari Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, turut hadir Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi, dan Senior Executive Vice President Bank Mandiri Jasmin.

Para pemudik itu diberangkan oleh Indomaret dari Jakarta, Surabaya, Malang, Lampung, Bali, Makassar, Pontianak, Balikpapan, dan Banjarmasin ke kota tujuan masing-masing.

Pemudik yang diberangkatkan dari Jakarta (Parkir Timur Senayan) menggunakan bus sebanyak 5.015 orang.

Pada saat bersamaan, kata Wiwiek, Indomaret juga juga melepas 300 pemudik dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Mereka naik pesawat Citilink menuju Semarang-Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Surabaya-Jawa Timur.

‎Selain itu, dari Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Indomaret memberangkatkan 100 pemudik memakai maskapai Garuda Indonesia tujuan Solo.

“Malam harinya kami kami memberangkatkan 680 pemudik dengan kereta api dari Stasiun Senen dengan kota tujuan Yogyakarta,” kata Wiwiek.

Sebelumnya, Jumat (24/5/2019),‎ telah diberangkatkan pemudik dari Makassar menggunakan pesawat udara dan kapal laut menuju Surabaya, dan dari Bandara Sepinggan, Balikpapan, menuju Surabaya.

Sedangkan Sabtu (23/5/2019), sebanyak 100 pemudik telah diberangkatkan dari Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, naik Citilink menuju Surabaya. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!