Lagi Hamil Besar, Aura Kasih Tetap Bermain Bersama Kucing dan Anjing Peliharaannya

oleh

Selama mengandung anak pertamanya ini, Aura Kasih tidak membatasi diri berdekatan dengan hewan-hewan liar peliharaannya.

Dia tetap bermain bersama ular dan musang. Sedang hewan peliharaan yang kerap bermain dengannya yakni kucing.

Sebelum menikah dengan Eryck Amaral setahun lalu, Aura Kasih memang kerap bermain dengan hewan liar.

Ketika usia kandungannya saat ini sudah menginjak tujuh bulan, Aura Kasih tetap bermain dengan hewan-hewan kesayangannya itu di rumahnya.

“Karena aku kan penyayang binatang,” kata Aura Kasih yang didampingi  Eryck Amaral.

Penyanyi sekaligus bintang film itu mengatakannya disela acara ‘The Miracle Garden’, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019) malam.

Aura Kasih mengatakan, binatang peliharaannya sudah aman dan bisa bermain dengannya  walaupun dirinya sedang hamil besar.

Pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja itu sering konsultasi dokter agar bisa tetap bermain dan tetap menjaga kandungannya selalu sehat.

“Kalau aku punya kucing sudah divaksin tapi enggak ada bulunya. Terus aku tanya dokter katanya nggak apa-apa. Yang penting kita harus pastiin si kucing itu sehat,” ucapnya.

Selain kucing dan ular, mantan kekasih musisi dan penyanyi Glenn Fredly itu juga memiliki binatang peliharaan lainnya di rumah yang selalu dirawat dengan baik.

“Selain kucing, ada anjing juga. Kalau ular aku titip ke temen ku. Karena aku juga masih geli lagi hamil ngeliat uler. Paling monyet juga di Bandung,” katanya.

Dia berharap,  hobi bermain bersama hewan tidak memengaruhi kondisi janin dalam kandungan.

“Janganlah… janganlah, bismillah bismillah. Aku enggak bisa jauh-jauh dari binatang soalnya,” ujar Aura Kasih. 

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi Aura Kasih terlihat bahagia menanti kelahiran anak pertama, buah pernikahannya dengan pria bule bernama Eryck Amaral.

Kandungan penyanyi yang juga bintang film itu saat ini sudah berusia tujuh bulan atau sedang memasuki trimester ketiga.

Dua bulan lagi atau sekitar Juli mendatang, dia akan melahirkan buah hatinya tersebut.

Selama tujuh bulan mengandung anak pertamanya itu, dia mengaku tidak pernah ngidam.

Aura Kasih mengatakan, dirinya tidak memiliki keinginan besar makan sesuatu atau meminta hal-hal yang terlalu diinginkannya.

“Ngidam enggak sih, tapi aku cuma kepingin dan sering makanin beras aja. Kayak ayam boook,” kata Aura Kasih.

Saat itu, dia dan Eryck  ditemui disela acara ‘The Miracle Garden’, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Senayan,  Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019) malam.

Dia mengatakan, butiran beras yang dikunyahnya tentu saja keras karena tidak dimasak.

“Beras mentah, makanin beras mentah sampai sekarang. Aku enggak tahu kenapa pengin makan beras mentah,” ucapnya seraya tertawa.

Pemilik nama lengkap Shahiyanny Febria Wiraatmadja menjelaskan, makan beras mentah ketika sedang di rumah saja.

Menurutnya, beras mentah tidak dibawanya ketika bekerja di depan publik.

“Ditaruh di rumah aja di mangkok tiap hari ada. Kadang makan berasnya ini tuh sambil ngobrol dicemilin tuh berasnya,” ucapnya.

“Orang aja sampai bingung, ‘lo makan apa? Lo kok makan beras kayak ayam, gitu,” ucapnya.

Akan tetapi,  dia tidak mengonsultasikan kebiasaannya memakan beras mentah selama hamil kepada dokter kandungannya.

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 26 Februari 1987 itu beralasan,  beras yang dimakannya aman untuk janin bayi dalam kandungannya.

“Beras it’s okay lah, karena kan dicuci. Tapi kadang ya enggak juga. Kadang kalau dicuci jadi basah, enggak enak,” ucapnya.

“Namanya ngidam sah-sah aja lah. Bismillah. Bayinya juga nggak apa-apa, namanya juga ngidam,” ujar Aura Kasih.  ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!