VIDEO: Gubernur Anies Harap Warga DKI Berbelanja dan Berekreasi di Festival Jakarta Great Sale

oleh

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan resmi membuka Festival Jakarta Great Sale (FJGS) dengan tema Shopping Spirit di Aeon Mall Jakarta Garden City.

FESTIVAL Jakarta Great Sale ini berlangsung selama satu bulan mulai 25 Mei hingga 23 Juni 2019 mendatang.

Iapun mengapresiasi pengelola mall yang telah menggelar acara FJGS selama 11 tahun berturut.

“Saya mengundang warga jakarta untuk datang ke event ini agar bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan dengan harga yang lebih murah,” ujar Anies di lokasi, Sabtu (25/5/2019).

Ia berharap mall bukan hanya menjadi tempat berbelanja saja, namun juga sebagai ruang ketiga atau tempat berinteraksi masyarakat

“Saya mendukung rencana trobosan-terobosan terbaru dari mall di Jakarta dan saya akan berbicara lebih jauh dengan pengelola Mall untuk mempertanyakan apa saja yang dibutuhkan dari sisi Pemprov untuk memajukan Mall di Jakarta,” ungkap Anies.

Diketahui acara ini diikuti oleh 82 Pusat Perbelan, 34 Gerai Pasar Jaya Jakmart, 4 Hotel, Ribuan toko yang ada di Pusat Belanja, serta puluhan UKM Binaan Dekranasda DKI Jakarta.

Ketua Pelaksana FJGS 2019, Ellen Hidayat mengatakan tahun ini acara digelar bersamaan dengan momen Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke 492 dan Hari Raya Idul Fitri.

“Di tahun ini FJGS secara khusus membidik target kaum milenial dengan mengangkat tema semangat dalam berbelanja, dalam arti yang positif, yaitu antusiasme. Karena berbelanja tidak selalu berkaitan dengan perilaku konsumtif, tetapi juga kemampuan untuk memilih produk-produk berkualitas sesuai kebutuhan,” kata Ellen.

Ia menargetkan penjualan tahun ini sebesar Rp 9,5 triliun, terlebih banyaknya kebutuhan masyarakat menyambut Idul Fitri, Liburan sekolah dan juga persiapan memasuki tahun ajaran yang baru.

Berbagai Program acara menarik akan diadakan pada saat FJGS ini adalah program Belanja hingga tengah malam ‘Midnight Sale’.

Selain itu akan diadakan undian berhadiah Shoppercard di 41 Mall Jakarta dengan hadiah 3 unit Motor dan Shopping Voucher bernilai total Rp 100 juta. (M16) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!