Jelang Mudik Lebaran, Penumpang di Terminal Tanjung Priok Mulai Meningkat

oleh

TANJUNG PRIOK, WARTAKOTALIVE.COM — Penumpang di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara mulai mengalami peningkatan jelang libur Lebaran. Hanya saja peningkatan tersebut belum signifikan dan untuk rute-rute tertentu saja.

Kepala Terminal Tanjung Priok Mulya mengatakan belakangan ini ada peningkatan jumlah penumpang di tempatnya. Namun peningkatan tersebut belum banyak dan masih dalam batas kewajaran.

“Sejauh ini memang ada sedikit peningkatan jumlah penumpang di Terminal Tanjung Priok tapi hanya 2-3 persen saja,” ucap Mulya, Minggu (26/5).

Mulya menambahkan peningkatan jumlah penumpang tersebut juga berlaku untuk rute-rute tertentu saja. Sementara untuk rute lainnya dari Terminal Tanjung Priok masih terpantau normal.

“Untuk yang mengalami peningkatan jumlah penumpang hanya berlaku pada jarak jauh seperti ke Madura saja, lainnya normal,” sambung Mulya.

Khusus penambahan armada, sejauh ini juga belum dilakukan di Terminal Tanjung Priok. Pasalnya sejauh ini belum ada lonjakan penumpang sehingga masih bisa dilayani oleh armada yang ada.

“Peningkatan armada belum karena diperkirakan lonjakan penumpang nanti pas tanggal 30 Mei, 1 Juni karena sudah mulai cuti bersama,” katanya. (jhs) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!