Bruno Matos: Persija Jakarta Wajib Menang Atas PSIS Semarang untuk Dongkrak Posisi di Klasemen

oleh

Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Minggu (26/5) malam.

Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, mengatakan dirinya hanya menginginkan kemenangan saat bertemu PSIS Semarang.

Persija saat ini tertahan di posisi 11 klasemen sementara setelah hanya mampu meraih satu poin pada laga perdana.

Maka wajib hukumnya mencari kemenangan guna mendongkrak klasemen.

Seperti dilansir dari persija.id, pemain asal Brasil ini menegaskan dirinya optimistis timnya dapat meraih tiga poin di markas PSIS.

Meski begitu, dia tetap memberikan respek kepada PSIS Semarang yang menurutnya adalah tim yang kuat.

“Saya sangat siap dan tim persija sangat siap untuk laga esok hari. Saya senang menyambut game ini. Tentunya besok kami ingin menang karena pertandingan ini sangat penting,”ujar Bruno saat konferensi pers, Sabtu (25/5) sore.

“Saya respek dengan PSIS tapi persija ingin menang. Apalagi ini sudah dua laga kami tidak ingin menang tidak ingin kalah atau seri. Besok juga harus konsentrasi karena psis juga tim bagus beruntung mood saya juga bagus,”tutupnya.

Persija Jakarta memang memiliki rekor apik melawan PSIS tapi pelatih Persija Ivan Kolev tak ingin timnya meremehkan Mahesa Jenar .

Dalam dua pertemuan terakhir yang melibatkan kedua tim, Macan Kemayoran selalu memetik kemenangan.

Pelatih Ivan Kolev mengingatkan untuk penting pertemuan lalu dan fokus menjalani laga ke depan. Apalagi ia yakin tim lawan tidak mau kalah lagi kali ini.

“Untuk melawan PSIS Semarang, saya belum tahu akan seperti apa. Tapi, yang jelas mereka punya kualitas dan kami tidak boleh menganggap enteng. Lihat saja nanti di lapangan seperti apa karena ini merupakan pertandingan penting,” ucapnya saat konferensi pers, Sabtu (25/5) sore.

Ditambah lagi ada satu mantan pemain Persija yang saat ini berbaju PSIS. Sosok itu adalah Silvio Escobar. Menurutnya, striker yang segera dinaturalisasi itu punya potensi ancaman di pertandingan esok.

“Kita tahu Escobar punya kualitas. Tetapi mungkin dia datang pada waktu yang tidak tepat. Saat itu, kami punya agenda padat di berbagai turnamen. Untuk nanti, saya yakin suporter akan tetap mendukung,” tambahnya.

Saat ini, Persija Jakarta masih bertengger di peringkat ke-11 dengan koleksi satu angka.

Tabungan tersebut didapat dari hasil imbang pada laga perdana melawan Barito Putera di Banjarmasin awal pekan ini.

Wajib hukumnya Macan Kemayoran memenangkan pertandingan ini. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!