BPN Sebut Tim Hukum Prabowo-Sandi Bakal Babat Koruptor Demokrasi di MK

oleh

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak optomistis tim kuasa hukum Prabowo-Sandi di bawah pimpinan Bambang Widjojanto akan mampu membuktikan dugaan kecurangan secara terstruktur, sistemik dan masif yang terjadi dalam pemilu kali ini.

“Korupsi yang paling krusial saat ini adalah korupsi politik, korupsi demokrasi. Dengan pengalaman Mas BW saat bertugas di KPK, kami percaya dia menguasai hal itu,” ujar Dahnil di rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat sore.

Pengajuan gugatan kecurangan TSM pemilu akan dilayangkan tim kuasa hukum paslon 02 pada Jumat malam nanti.

Dahnil menyebut, pihaknya sudah mendapat banyak laporan dari masyarakat serta relawan 02 yang melihat langsung kecurangan itu di berbagai daerah.

Salah satu anggota tim kuasa hukum Prabowo-Sandi, Nicholay menyebut pihaknya mengapresiasi paslon 02 untuk melawan kecurangan di MK dalam rangka mengawal suara rakyat dan menegakkan kedaulatan rakyat.

“Soal hal teknis dan strategi kami, mohon maaf tidak bisa kami ungkapkan di sini. Yang pasti kami dan kawan-kawan tim kuasa hukum siap membuktikan adanya kecurangan TSM dengan banyak bukti dan saksi,” ungkapnya. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!