Bukan Was-was, Betrand Justru Berfoto Girang di Dekat Gedung Bawaslu

oleh

Bukannya was-was menunggu hasil Pilpres 2019 pemain sinetron Betrand Antolin malah bisa bersenang-senang di kawasan Jl Thamrin yang ditutup sejak siang tadi.

Foto girangnya Betrand di tengah-tengah Jl Thamrin itupun dibagikan Betrand lewat akun instagramnya @betrand1407 pada Selasa (21/5/2018).  

Kita berdua norak liat jalanan Thamrin di tutup langsung foto,” tulis Betrand sambil memposting foto-fotonya.

Tampak Betrand berselfie ria dengan seorang wanita di tengah-tengah jalan Thamrin yang lengang. Betrand pun berlari kegirangan di tengah-tengah jalan Thamrin.

Netter pun iri dengan Betrand yang bisa dengan bebasnya bermain-main di tengah kawasan tersibuk Ibu kota itu.

Mau nyoba juga jadinya,” tulis @kartianamega.

Salah seorang kader Nasdem Agus Maulana juga mengomentari postingan Betrand. “maen bola sekalian,” tulis @Agusmaulanaofficial.

Netter juga menganggap hal tersebut merupakan kesempatan yang langka. “kesempatan yg langka y koko,” tulis @Febri_Ahmadyusuf.

Di instastory-nya ternyata Betrand tidak merencanakan hal tersebut. Pada awalnya ia hanya menjajal MRT Jakarta.

Sesampainya di jalur Thamrin Betrand pun melihat jalur yang lengang. “Hai everyone kita di Thamrin, dan dua jalur kosong,” ungkapnya saat tengah selfie.

Diberitakan Kompas.com ruas jalan di depan Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jalan M. H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019), mulai ditutup oleh anggota kepolisian.

Menurut pantauan Kompas.com sekitar pukul 11.30 WIB, jalan di depan Gedung Bawaslu sudah terlihat kosong hingga kawasan depan Plaza Indonesia.

Sementara itu, puluhan anggota kepolisian terlihat berjaga di depan Gedung Bawaslu.

Anggota kepolisian juga terlihat berjaga di jembatan Halte Transjakarta Sarinah, yang berlokasi tepat di depan Gedung Bawaslu.

Berjejer pula beberapa kendaraan taktis di depan Gedung Bawaslu, misalnya kendaraan pengurai massa dan pembawa kawat pembatas.

Penutupan ini pasca pengumuman hasil rekapitulasi Pemilu 2019 yang diumumkan KPU pagi dini hari tadi. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!