Mudikaman.com, Bayar Rp 50.00 Dapat Perlindungan Mudik dan Asuransi Kemalingan

oleh

WARTA KOTA, SENAYAN— Jutaan orang dipastikan akan mudik pada Idul Fitri.

Simar Insurtech bekerja sama dengan MacroAd memberikan asuransi Si Mudik untuk menjaga pemudik dari kecelakaan pada saat mudik.

Cara mendapatkan asuransi ini cukup mudah dan murah.

Pemudik hanya mendaftarkan di mudikaman.com dan pembelian asuransinya senilai Rp 50.000 atau Rp 70.000.

Nilai tersebut berlaku untuk lima orang.

Cara bayarnya mudah, cukup transfer dengan Go-Pay.

Robert Silaen, Kepala Pengembangan Produk dan Marketing Digital Simas Insurtech, mengatakan, dari data yang ada, angka kecelakaan pada musim mudik masih tinggi.

Pada tahun 2018, hingga H+4 Lebaran, terjadi 1559 kecelakaan lalu lintas, mayoritas terjadi di jalur darat.

Tidak hanya itu, sepanjang liburan tahun 2018, kecelakaan lalu lintas menewaskan 346 orang.

Selain itu, simudik juga akan menanggung jika rumah yang ditinggalkan pemudik mengalami musibah kebakaran atau jika terjadi pencurian di rumah yang ditinggalkan.

“Simudik adalah terobosan baru dari Simas Insurtech untuk masyarakat Indonesia yang ingin bepergian selama Lebaran,” kata Robert Silaen saat menggelar konferensi pers di fX Sudirman, Senin (20/5/2019).

Robert mengatakan, dengan perlindungan atas risiko kecelakaan untuk sekeluarga, termasuk kecelakaan menggunakan sepeda motor dan perlindungan atas rumahnya yang ditinggal mudik, pemudik bisa menikmati liburan tanpa harus khawatir risiko-risiko tersebut.

Kinkstie Fans, Business Development and Partnership Manager MacroAD, opstimistis program asuransi ini akan menjadi pilihan bagi pemudik.

Pihaknya sudah mulai melakukan promosi Asuransi Simudik melalui media digital jaringan MacroAD di sejumlah tempat yang bisa terakses jutaan orang setiap harinya.

“Iklan digital kami terintegrasi di dalam gerbong Commuterline, kereta jarak jauh stasiun, pintu tol, railink Airport Express dan kita hadir di pasar juga. Sehari traffic bisa satu juta orang. Nah, melalui iklan itu orang-orang akan mendapatkan knowledge dan bisa bergabung,” katanya.

Dari sisi target, Kinkstie Fans menyebut pihaknya akan mencoba menjaring masyarakat pemudik seluas-luasnya.

“Target kami sebanyak-banyaknya. Terpenting akan genjot upaya memberikan knowledge dan masyarakat bisa langsung mengakses serta mendaftarkan di situs mudikaman.com. Dengan langkah yang mudah termasuk pembayaran yang praktis, kami optimistis jumlah yang bergabung bisa maksimal,” ungkapnya.

Mudikaman.com menawarkan dua pilihan asuransi.

# Si Mudik dengan premi Rp 50.000 jumlah peserta maksimal lima orang sesuai kartu keluarga dan masa tanggungan selama 30 hari.

Santunan meninggal dunia akibat kecelakaan:

Dewasa maksimal Rp 25.000.000

Anak maksimal Rp 10.000.000.

Santunan cacat tetap akibat kecelakaan

Dewasa maksimal Rp 25.000.000

Anak maksimal Rp 10.000.000.

Santunan biaya perawatan medis akibat kecelakaan hingga Rp 250.000,- per orang

#Si mudik plus. Dengan premi sebesar Rp 70.000 ada sejumlah tambahan selain yang bisa didapatkan dari kepesertaan Si Mudik.

Dengan layanan Si Mudik Plus, peserta akan mendapat penggantian atas resiko kebakaran (api, petir ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap) pada rumah tinggal milik tertanggung hingga Rp 10.000.000.

Penggantian atas resiko kebongkaran/pencurian pada rumah tinggal milik tertanggung hingga Rp 10.000.000. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!