Marko Simic Tak Sabar Nantikan Debut di Laga Perdana Liga 1 2019 Kontra Barito Putera

oleh

PERSIJA Jakarta akan melakoni laga perdana di Liga 1 2019, Senin (20/5/2019) nanti melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pertandingan nanti juga sebagai laga ‘comeback’ striker andalan Persija, Marko Simic yang sebelumnya absen selama nyaris tiga bulan.

Striker asal Kroasia itu mengaku sudah tidak sabar menjalani laga comebacknya bersama tim berjuluk Macan Kemayoran di laga perdana Liga 1 2019.

“Nanti tanggal 20 kami akan main pertandingan pertama, tentu saya sangat menantikannya. Saya sudah tidak sabar ingin kembali ke lapangan,” ujar Marko Simic kepada Warta Kota, Jumat (17/5/2019).

Penyerang 32 tahun itu mengaku kondisi fisiknya sudah prima dan siap dimainkan kontra tim anak asuhan Jackson F Tiago itu.

Terlebih, menurut Simic kondisi tim Ibh Kota sedang bagus setelah menang 6-1 pada laga terakhir AFC Cup 2019 melawan Shan United, Rabu (15/5/2019) lalu.

“Ya saya sudah sangat siap melawan Barito nanti. Hasil kemenangan kemarin (lawan Shan United) juga saya pikir akan menambah motivasi para pemain saat melawan Barito nanti,” beber Simic.

Namun, lebih lanjut topskorer dan pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu menilai laga perdana nanti bukan laga yang mudah bagi Macan Kemayoran.

Sebab, menurut catatan Persija selalu gagal menang saat bertandang ke markas Barito Putera, terakhir pada Liga 1 musim lalu tim Ibu Kota harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah 2-1 oleh Barito.

“Pertandingan melawan Barito di kandang mereka memang selalu sulit, musim lalu saya bermain di sana dan kami kalah. Mereka sangat kuat jika bermain di rumah sendiri,” papar eks pemain Melaka United itu.

Simic sendiri baru bergabung latihan bersama skuad Ivan Kolev pada, Jumat (10/5/2019) pekan lalu setelah tiga bulan menjalani proses hukum di Australia.

Pemain berjuluk Super Simic itu dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita saat perjalanan dari Indonesia menuju Australia saat akan melakoni laga kontra Newcastle Jets di kualifikasi Liga Champions Asia. (M17) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!