Live Streaming Indosiar Laga Pembuka Liga 1 2019 PSS Sleman Vs Arema, Laskar Sembada Siapkan Mental

oleh

Live streaming Indosiar di laga pembuka Liga 1 2019 antara PSS Sleman Vs Arema FC akan tersaji pada Rabu (15/5/2019).

Pertandingan PSS Sleman Vs Arema FC bakal digelar di stadion Maguwoharjo pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar.

Link live streaming Indosiar pertandingan PSS Sleman Vs Arema FC tersedia di bagian akhir berita ini.

PSS Sleman memilih memoles sisi mental sebelum menjalani laga perdana di Liga 1 2019.

Mengembalikan kepercayaan diri pemain menjadi fokus tim pelatih PSS Sleman jelang melakoni partai pembuka Liga 1 2019 kontra Arema FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) mendatang.

Sebagai pendatang baru di kompetisi kasta tertinggi, berjumpa Singo Edan yang notabene kampiun pramusim Piala Presiden 2019 jelas sebuah ujian besar bagi Bagus Nirwanto dan kolega.

Di sisi lain, performa tim racikan Seto Nurdiantoro kini tengah menjadi sorotan pasca kekalahan 0-2 dari Persipura Jayapura pada uji tanding di kandang beberapa waktu lalu.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan bahwa memulihkan mental penggawa Super Elang Jawa menjadi fokusnya saat ini.

Ia berharap, semangat juang anak asuhnya di lapangan dapat kembali seperti yang ditunjukkan kala menang tipis 1-0 dari PSIS Semarang.

“Lawan Arema FC, kami akan coba perbaiki dari sisi psikis dulu, secara mental. Mudah-mudahan tidak drop lagi. Karena pada pertandingan lawan Badak Lampung, kemudian lawan PSIS Semarang ada perbedaan motivasi,” kata Seto.

“Ini yang harus kami benahi sambil mencoba pengondisian dan mengatasi kekurangan-kekurangan kami yang lain,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, laga kontra Mutiara Hitam memang diharapkan menjadi ujian terakhir bagi PSS Sleman sebelum berjumpa Arema FC di partai pembuka.

Dari uji tanding tersebut, Seto berharap pengalaman serta mental tanding anak asuhnya makin terasah.

“Arema memang banyak punya pemain besar dan berpengalaman. Tapi kami bermain di kandang dan saya yakin puluhan ribu suporter bakal menambah bagus mental kami apalagi setelah pertandingan dan evaluasi lawan Persipura,” tegas Seto.

Di pertandingan PSS Sleman Vs Arema FC esok Arema FC bisa mengandalkan komposisi terbaiknya.

Sementara pelatih Arema FC, Milomir Seslija masih menemukan beberapa kesalahan yang dilakukan timnya saat berlaga, khususnya saat berhadapan dengan PSIS Semarang lalu.

Jelang laga PSS Sleman Vs Arema FC sebagai pembuka Liga 1 2019, kedua tim kini telah menjalani persiapan akhir.

Arema FC yang sudah meninggalkan kota Malang sejak sebelum menjalani laga uji coba melawan PSIS Semarang (11/5/2019) kini berkosentrasi memperbaiki kelemahan berupa kesalahan-kesalahan dalam permainan.

Usai menjalani laga uji coba melawan PSIS Semarang di Magelang, Sabtu (11/5/2019) lalu, tim Arema FC langsung tancap gas ke Sleman.

Saat melawan PSIS Semarang pada uji coba lalu, para pemain masih melakukan kesalahan, sehingga berdampak pada hasil kekalahan 0-2 di kandang PSIS Semarang.

“Saya lihat tim ini melakukan beberapa kesalahan. Hingga berakibat kami kebobolan dua gol saat itu,” kata Milomir Seslija, Senin (13/5/2019).

“Melihat proses dua gol yang terjadi itu karena kesalahan kami sendiri gagal mengantisipasi bola crossing,” tambahnya.

Meski menjadi tim yang sukses dalam turnamen pramusim dengan menjuarai Piala Presiden 2019 lalu, namun ternyata Arema FC masih memiliki pekerjaan rumah (PR) yang harus segera diselesaikan jelang laga perdana Liga 1 2019.

Melihat hasil tersebut, Milo langsung membenahi dan mencari antisipasi agar hal itu tak terulang kembali saat melawan PSS Sleman pada laga pembuka liga.

“Kami sudah tak pikirkan kesalahan itu, sekarang kami fokus mempersiapkan tim untuk lawan PSS Sleman, dan kesalahan lawan PSIS tidak boleh terjadi lagi apabila ingin menang di laga pembuka nanti,” jelas mantan pelatih Madura United itu.

Seperti diketahui, Arema FC memboyong 22 pemain ke Magelang untuk laga uji coba melawan PSIS Semarang sekaligus dilanjutkan persiapan meuju laga perdana Liga 1 2019.

di Stadion Moch Soebroto, Kamis (9/5/2019) siang ini menggunakan bus.

Dari 22 pemain yang dibawa, Singo Edan membawa dua kiper Kurniawan Kartika Ajie dan Sandi Firmansyah.

Pada lini belakang atau bertahan, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Farizi, Alfin Tuasalamony masih menjadi pilihan utama.

Berpindah ke lini tengah, Milomir Seslija pelatih Arema FC menyertakan Makan Konate, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko.

Di posisi depan Sylvano Comvalius, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Ricky Kayame dipastikan menjadi andalan tim.

“Kami bawa pemain yang menurut kami paling siap untuk berlaga dan dalam kondisi fit,” kata Milomir Seslija pada Surya, Kamis (9/5/2019).

Berikut ini link live streaming siaran langsung pertandingan PSS Sleman Vs Arema FC di laga pembuka LIga 1 2019, Rabu (15/5/2019) mulai pukul 20.00 WIB :

LINK 1

LINK 2

Berikut Daftar Pemain Arema FC yang disiapkan : 

Kiper :
Kurniawan Kartika Ajie, Sandi Firmansyah

Bek:
Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Ahmad Farizi, Alfin Tuasalamony, lkhfanul Alam, Rahmat Latief, Agil Munawar

Tengah:
Ricky Akbar Ohorella, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Makan Konate, Jayus Hariono, Pavel Smolyachenko, Muhamad Rafli

Depan:
Ricky Kayame, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Rivaldy Bawuo, Sunarto, Dedik Setiawan ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!