Pelatih Bali United Teco Fokus Latihan Individu Pemain Jelang Laga Perdana Liga 1 2019 Vs Persebaya

oleh

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, fokus program latihan individu jelang laga perdana Liga I Indonesia 2019kontra Persebaya Surabaya.

Berdasarkan draft jadwal, Bali United akan menjamu Persebaya Surabaya, 16 Mei mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Seperti dilansir dari Bali, program latihan paling penting yang diberikan Teco jelang sepekan menghadapi finalis Piala Presiden 2019 (Persebaya), fokus terhadap setiap individu pemain.

“Di dalam latihan kami ada porsi fisik, taktik, teknik. Program latihan lebih individu, bisa aerobic atau di gym (pusat kebugaran),” tegas Coach Teco kepada Bali, Rabu (8/5/2019) sore.

Teco kembali akan memulai latihan bersama Serdadu Tridatu, Kamis (9/5/2019) malam pukul 20.00 Wita.

Teco berharap seluruh pemain telah kembali dari liburan tiga hari saat latihan dimulai.

Teco menilai, tidak mudah menghadapi Persebaya Surabaya. Mereka tim bagus yang tampil hingga babak final Piala Presiden 2019.

“Persebaya tim bagus tahun ini, mereka sudah ke final Piala Presiden,” ujar eks pelatih Persija Jakarta ini.

Usai dikalahkan mantan klub di babak perempat final Piala Indonesia, Coach Teco kembali diuji saat jumpa Persebaya Surabaya.

Tim asal Jawa Timur ini adalah tim pertama Teco di Indonesia. Saat itu, ia menduduki jabatan pelatih fisik di Persebaya Surabaya.

Kerjasama dengan perusahaan Cat

Bali United dipastikan kembali menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan cat di Indonesia, PT Indaco Warna Dunia.

Seperti dilansir dari baliutd.com, kepastian kerja sama tersebut langsung disambut positif oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri dalam sesi press conference pada hari Rabu (8/5) siang tadi di Bali United Cafe, Gianyar.

Ia mengatakan bila hasil dari produk Indaco mampu memberikan warna yang sangat indah dilihat terutama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Ia juga mengatakan bila keindahan warna cat di Stadion Dipta juga bisa memberikan kenyamanan bagi para pemain ketika berada di stadion terbesar di Bali tersebut.

“Ya, kami melakukan kerja sama dalam bentuk sponsorship dan pemakaian cat dari produk Indaco di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bisa dilihat hasil dari produk Indaco adalah warna dari Stadion Dipta ini,” ujar Yabes Tanuri.

“Harapannya tentu dengan warna yang indah di stadion ini dapat juga berpengaruh dengan kenyamanan para pemain serta semangat para ketika di lapangan. Selain itu, dapat juga menjadi daya tarik bagi semua orang yang hadir kesini (Stadion Dipta),” tambah Yabes Tanuri.

Ditanya soal testimoni pemakaian cat Indaco, Yabes Tanuri mengatakan bila produk Indaco memiliki kualitas yang baik dan mampu bertahan cukup lama.

“Cat Envy dan Belazo ini sangat baik dan tahan lama. Walaupun beribu-ribu orang datang dan menginjak di stadion ini, tapi warnanya bisa dibilang tetap awet. Apalagi jika digunakan dalam rumah yang hanya dihuni tiga sampai dengan lima orang saja. Untuk itu kami mengajak semua fans Bali United untuk memakai produk Indaco,” tutup Yabes Tanuri.

(*)

 Uri.co.id  Sepekan Jelang Lawan Persebaya, Ini Program Latihan Teco Bersama Pemain ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!