Imelda Budiman Rela Bolak Balik Jakarta – Amerika Demi Peran Di Film Pariban : Idola Dari Tanah Jawa

oleh

WARTA KOTA, SETIABUDI  ——-  

WARTA KOTA, SETIABUDI  ——-  Terbayar sudah rasa lelah yang dirasakan Imelda Budiman, yang rela bolak balik Jakarta-Amerika hanya untuk mensukseskan sebuah produksi film di tanah air, karena film berjudul, Pariban : Idola Dari Tanah Jawa, yang ikut dibintanginya itu akhirnya telah selesai penggarapannya dan segera tayang di bioskop tanah air mulai Kamis (9/5/2019) ini.

Wanita peraih gelar Mrs Indonesia World (2014) ini ikut bermain dalam film drama yang menyuguhkan latar belakang budaya Batak di kawasan Danau Toba, berperan sebagai pimpinan sebuah museum, tempat dimana Uli (Atiqah Hasiholan) bekerja.

“Peran ini memberi tantangan tersendiri buat saya, karena di film itu saya dituntut untuk bisa berbicara dalam bahasa Batak, untungnya ada ahli bahasa yang membantu sehingga kalau saya salah bisa diperbaiki”, kata Imelda, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Setiabudi,  Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Meskipun tinggal di Washington DC, Amerika Serikat tetapi Imelda dikenal aktif memperkenalkan seni budaya Indonesia melalui Yayasan Arcinda, Diaspora, Bazaar Makanan Indonesia dan berbagai kegiatan lainnya.

Namun Imelda mengaku bersyukur bisa melakukan berbagai kegiatannya itu di tengah kesibukannya, ternyata masih mampu membagi waktu dengan urusan keluarganya.

“Saya dunia pageant saya banyak mengenal orang-orang film bahkan hingga mendapatkan tawaran main film, bagi saya dunia akting itu seru dan menantang, saya bisa belajar banyak karakter yang berbeda beda, meskipun film sudah menjadi bagian dari hidup saya, tetapi urusan keluarga tetap nomer satu karena itu saya harus pintar pintar untuk membagi waktunya”, ujarnya.

Imelda mengaku terkesan dengan sosok seorang wanita Batak, yang diperankannya dalam film Pariban: Idola Dari Tanah Jawa, karena itu tak heran ia menikmati sekali tokoh yang diperankannya dalam film tersebut.

“Saya terkesan sekali, makanya setiap ada kesempatan datang ke suatu daerah, saya berusaha untuk mempelajari bahasanya, tentunya itu merupakan sebuah kesenangan tersendiri bagi saya”, ungkap aktris yang berkeinginan bisa bermain film horor. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!