Menang di Supermusic Rockin Battle 2017, Band GHO$$ Kini Menggebrak Industri Musik Digital

oleh

Band GHO$$ kembali ke industri musik Indonesia dan membuat gebrakan baru. 

Lewat project digital content bertajuk Super Entertainment Uncommon Project (SETUP), GHO$$ hadir lagi di industri musik digital.

Dengan genre trip hop, GHO$$ yang menjuarai kompetisi band rock terbesar Supermusic Rockin Battle 2017 ini sekarang coba mencampurkan unsur hip hop dan jazz dengan rock.

Karakter musik mereka yang cenderung gelap dan kelam namun enerjik, menjadi pembeda.

Popularitas dan modal kuat sebagai juara, bukan jaminan karya band asal Jakarta ini lantas dikenal orang.

Hampir dua tahun ini, para personil GHO$$; Diegoshefa (vokal), Fadhi Perdana (gitar), Diego Aditya (gitar) dan Dhemo Ap (bas), ada di luar radar di industri musik nasional.
Band Ghoss

Band Ghoss (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Setelah merilis mini album The Blackest White Out, GHO$$ kini menyiapkan full album debut mereka sambil membuat konten musik yang dipublikasikan secara digital.

“Sejak akhir tahun kemarin sampai sekarang, GHO$$ rekaman. Sudah 17 lagu dan 7 lagu tambahan untuk opsi full album yang rencana rilis tahun ini,” kata Diegoshefa di Rossi Musik Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) malam.

Permainan tata cahaya dan visual grafis di panggung membuat aksi panggung mereka semakin ciamik dan memperkuat karakter dark rock.

Super Entertainment Uncommon Project atau SETUP merupakan sebuah platform digital music video content baru yang akan tayang di kanal Youtube Supermusic.

Meski dirancang untuk kebutuhan digital content, SETUP tetap berkonsep gigs yang dipenuhi audiens dan fans musik.

Gue harap perfomance GHO$$ di project SETUP jadi surprise buat banyak orang yang sering nanyain kita. Ini pembuktian GHO$$ tuh artsy dan akan selalu membuat terobosan di sisi musikalitas dan performance,” jelas Diegoshefa yang bersama band bernaung dibawah Megapro Communications ini. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!