Suara Hasil Pemilihan Legislatif Masih Dihitung di KPU Pusat, Angel Lelga Yakin Lolos ke DPR

oleh

Hanya satu harapan Angel Lelga (41) saat ini, suara yang diperolehnya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 bisa membawanya menuju ke Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta Pusat.

“Saya berharap semoga (Partai) Perindo lolos di parlemen dan endingnya itu membahagiakan biar perjuangan saya tidak sia-sia,” kata Angel Lelga, Kamis (2/5/2019).

Ditengah penantiannya itu, Angel Lelga meluangkan waktunya untuk menghadiri jumpa pers program Ramadhan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.
Angel Lelga

Angel Lelga (warta kota/nur ichsan)

Bekas istri Vicky Prasetyo dan Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut akan dilibatkan di program komedi unggulan ANTV, yakni Pesbukers Sahur dan Pesbukers Ramadhan selama bulan puasa esok.

Meski proses perhitungan suara masih terus dilakukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Angel Lelga meyakini perolehan suaranya sangat besar di Pileg lalu.

“Alhamdulillah saat ini masih terus perhitungan. Tapi diantara caleg DPR RI lain, saya masih unggul, terutama untuk suara saya di Bekasi,” kata Angel Lelga.

“Semoga perjuangan saya tidak sia-sia,” tegas Angel Lelga yang merasa suaranya paling banyak dan mengungguli caleg-caleg Perindo lain.

Meski unggul, Angel Lelga masih menunggu suara yang diperoleh partai.

“Dari awal sudah yakin (menang). Tapi kan kembali lagi ke Perindo yang harus lolos dulu (ke DPR),” ujar Angel Lelga yang tidak dapat memastikan peluangnya lolos ke Senayan meski yakin menuju Senayan.
Angel Lelga

Angel Lelga (warta kota/nur ichsan)

Angel Lelga masih terus menanti hasil perolehan akhir suara, baik suara untuk dirinya, maupun suara yang masuk ke partai.

“Masih ada 33 kecamatan di Bekasi dan Karawang yang masih dalam perhitungan. Masih banyak sebenarnya,” ujar Angel Lelga.

Walau masih dihitung di KPU Pusat, Angel Lelga tetap yakin dan optimis bisa lolos ke DPR.
Angel Lelga bersama Parto dan Eko Patrio disela jumpa pers 'Pesbukers Ramadhan' di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Angel Lelga bersama Parto dan Eko Patrio disela jumpa pers ‘Pesbukers Ramadhan’ di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). (Warta Kota/Nur Ichsan)

“Saya harus terus berdoa sekarang. Sebab Perindo baru dapat 2,9 persen suara. Tapi saya berharap lolos (ke DPR),” ujarnya.

Seandainya partai tidak lolos ke Senayan, setidaknya Angel Lelga mengaku sudah membuktikan bisa mendapatkan satu kursi untuk duduk di DPR.

“Kalau saya kalah bukan karena tidak dapat kursi, tapi karena partainya tidak lolos (electoral threshold) 4 persen,” ujarnya.
Angel Lelga.

Angel Lelga. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Sejauh ini Angel Lelga tetap yakin dan optimis menjadi anggota DPR karena timnya masih terus mengawal suara di KPU dan suaranya akan terus bertambah.

“Saya harus tetap kawal suara terus biar tidak sia-sia perjuangan saya,” ujarnya. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!