Aston Martin Dukung Red Bull di Formula 1 | Jakarta Uri.co.id

Jakarta Uri.co.id

Menu

Aston Martin Dukung Red Bull di Formula 1

Aston Martin Dukung Red Bull di Formula 1
Foto Aston Martin Dukung Red Bull di Formula 1

WARTAKOTA.COM – Keinginan Aston Martin berkecimpung di ajang balap Formula 1 (F1) di tahun 2018 terlaksana.

Pabrikan mobil sport Inggris ini, bakal memberikan dukungan pada tim Red Bull.

Meski bukan sepenuhnya mendukung dalam hal teknis, seperti teknologi mesin, petinggi dan manajemen Aston Martin bersetuju menjadi rekanan dalam hal ilmu teknologi balap yang dimiliki Aston Martin.

Atas resminya kerja sama itu, maka tim yang memiliki dua pebalap, yaitu Max Verstappen dan Daniel Ricciardo ini, akan menjadi Aston Martin Red Bull Racing pada ajang balap musim 2018.

Aston Martin dan Red Bull telah membentuk sebuah pusat teknis kerja lanjutan di markas Aston Martin di Milton Keynes, Inggris.

Baca: Olivier Giroud Incar Gol ke-100

Mereka sudah bersepakat untuk melakukan program 110 pekerjaan teknis teknologi mobil balap dan berkolaborasi dalam teknologi F1.

“Kemitraan inovasi kami dengan Aston Martin telah menjadi proyek rintisan dan kami akan terus mengembangkannya. Kami memperluas hubungan kami tahun ini dan sekarang memperkuat kemitraan lebih lanjut dan melihat tim tersebut bersaing pada musim depan,” kata Pimpinan tim Red Bull, Christian Horner.

“Kami tidak masuk dalam penyediaan mesin balap. Tapi, kami ada di bagian lain yang sangat mendukung kerja tim Red Bull. Kami juga akan berkolaborasi untuk ilmu teknologi balap yang pastinya akan terus berkembang di balap F1,” kata Andy Palmer, CEO Aston Martin.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (28/9/2017) (uri/usanto/honglin/SC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Jakarta Uri.co.id