Mayat Pria di Ruko Maharaja Depok Gegerkan Warga, Ini Identitasnya | Jakarta Uri.co.id

Jakarta Uri.co.id

Menu

Mayat Pria di Ruko Maharaja Depok Gegerkan Warga, Ini Identitasnya

Mayat Pria di Ruko Maharaja Depok Gegerkan Warga, Ini Identitasnya
Foto Mayat Pria di Ruko Maharaja Depok Gegerkan Warga, Ini Identitasnya

WARTA KOTA, DEPOK – Sesosok mayat laki-laki di pinggir Ruko CBD Maharaja di Jalan Sawangan, RT 01/11, Kelurahan Mampang, Pancoran Mas, Depok, menggegerkan warga, Kamis (28/9/2017) pagi.

Keberadaan mayat diketahui oleh warga yang melintas di ruko, sekitar pukul 08.00. Mayat ditemukan tergeletak dan bersender di tembok di seberang ruko. Kondisi jenazah mengenakan kaus hitam dan celana panjang jin hitam.

Temuan ini dilaporkan warga ke polisi yang langsung datang ke lokasi kejadian. Dari identitas atau KTP di dompet korban, diketahui jenazah bernama Rhasi Jifni Yunika Oktavian (27), warga Jalan Lodan Raya RT 5/2, Bandarharjo, Semarang Utara, Jawa Tengah.

Baca: Istri Novel Baswedan Ingin Berikan Informasi Langsung ke Jokowi

Sejumlah saksi mata menyebutkan, terdapat luka memar di wajah dan tubuh korban. Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Polisi Sutrisno menuturkan, pihaknya langsung melakukan identifikasi dan pengamanan TKP usai mendapat laporan warga.

“Dari identitas di KTP-nya, korban merupakan warga Semarang Utara, Jawa Tengah, sudah menikah, dan tidak mempunyai keluarga di Jakarta,” ungkap Sutrisno, Kamis (28/9/2017).

Dari hasil identifikasi sementara, polisi belum dapat menyimpulkan penyebab tewasnya korban, meski ditemukan sejumlah luka memar di tubuhnya.

Baca: Ini Alasan PDIP Belum Deklarasikan Jokowi di Pilpres 2019

“Apakah itu merupakan tanda kekerasan, masih dalam pendalaman dan penyelidikan,” kata Sutrisno.

Karenanya, polisi membawa jenazah ke RS Polri Kramatjati, untuk divisum dan autopsi, guna memastikan penyebab tewasnya korban. Polisi juga tengah berupaya menghubungi keluarga korban yang berada di Jawa Tengah. (uri/auval/bdul/l/athan/NAA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Jakarta Uri.co.id